Monday, November 19, 2018

Live your Life

Lama 'ga update disini. Bagaimana kehidupan gw? Yaa,, gini-gini aja. Belum ada sesuatu yang fantastis yang harus banget gw update.
Sebenernya, gw sendiri akhir-akhir ini bingung sama keinginan hidup gw. Banyakkk banget sampe gw bingung mana yang harus gw prioritasin. Jadinya yaa gw menjalani hidup gw sesuai dengan jadwal, sesuai dengan rutinitas, menyelesaikan deadline ke deadline berikutnya sambil liburan tipis-tipis.
Mungkin di lain kesempatan gw akan cerita pengalaman liburan gw. Menunggu mood. Eeaaaa,, alamat lama kemudian ini. Hahaha ☺

Dari semua hal yang menurut gw flat aja,, sebenernya gw lagi berusaha banget untuk menjaga impian gw tetap menyala dan makin menyala.
Iya, gw tau banget gw type orang yang klo sudah berkeinginan, semua rintangan bisa aja gw abaikan. Tapi untuk membakar semangat gw selalu seperti itu, sekarang ini ga mudah. Gw menjadi anak yang gampang 'terpuaskan' dan gw tau itu salah.

Banyaknya rencana yang ternyata tidak terlaksana membuat gw kembali berpikir. Sebenernya apa yang harus gw lakukan sekarang. Klo bilang kembali menata harapan, kayaknya kokk gituu amat yaa..
Harapan gw udah banyak. Kelewat banyak malahan...
Yang bener tuh gw harus menata rencana untuk mewujudkan rencana gw.
Mengelompokkannya menjadi beberapa tahapan rencana; jangka pendek, menengah, dan jangka panjang. Kudu!
Sebelum tahun ini berakhir, harus udah punya fix plan for 2019 and the years come. Janji!



No comments:

Post a Comment