Wednesday, October 27, 2010

HIJAU - BIRU

Abis mampir ke edulog,,trus baca2 info ttg warna gituhh..Sekedar mau sharing ttg artis warna yg gw pke di blog ini ; HIJAU dan BIRU <coz I like that colours>..inilah dia info tsb. <cekidot>

Hijau
Warna hijau menunjukkan ; warna bumi, penyembuhan fisik, kesuksesan materi, kelimpahan, kesuburan, keajaiban tanaman dan pohon, pertumbuhan, pencapaian personal, kebangkitan, pembaharuan, muda, stabilias, daya tahan, kesegaran, alami, lingkungan, kesehatan, keamanan, rujukan, cinta, keseimbangan, ketenangan, harapan, ketergantungan, persahabatan.
Warna hijau pada web dapat digunakan untuk menetralisir mata dan relaksasi atau menenangkan pikiran, disisi lain dapat merangsang kreatifitas. Hijau sangat nyaman di mata dan dapat membangkitkan suatu visi, suatu obyek yang diatur di atas warna hijau sebagai latar belakang akan terlihat seperti sangat jauh dan memiliki kedalaman.

Biru
Warna biru merujuk pada kesan seperti berikut ini; komunikasi, peruntungan yang baik, kebijakan, perlindungan, inspirasi spiritual, tenang, kelembutan, dinamis, air, laut, kreatifitas, cinta, kedamaian, kepercayaan, loyalitas, kepandaian, panutan, kekuatan dari dalam, kesedihan, kestabilan, kepercayaan diri, kesadaran, pesan, ide, berbagi, idealisme, empati, dingin, konservatisme, persahabatan dan harmoni, serta kasih sayang.
Warna biru memiliki kesan tenang dan menekan keinginan, dimana tidak meminta mata untuk memperhatikan, gambar dan obyek yang berwarna biru, dan pada dasarnya dapat menciptakan perasaan yang dingin dan tenang. Warna biru merupakan warna favorit para pengguna web, karena warna biru dapat menampilkan kekuatan teknologi, kebersihan, udara, langit, air dan laut.
Selain itu warna biru apabila digabungkan dengan warna seperti merah dan kuning dapat memberikan kesan kerpercayaan dan kesehatan.

No comments:

Post a Comment