Monday, March 26, 2012

Kupu-Kupu Kehidupan



Ulat tak akan selamanya buruk rupa.
Kepompong tidak akan bertahan selamany, itu hanyalah suatu fase metamorfosa hidup dalam perjalanan kehidupan.
Ketika sayap telah mampu melebar dan sanggup menerbangkanmu, saat itulah lembaran baru kehidupan akan dimulai.
Saat ketika sang induk akhirnya melepaskan anaknya untuk berjuang sendiri, belajar menyadari arti hidup dan kehidupan.
Demikianlah aku dan kamu, saat kaki telah kokoh menopang tubuh, saat jiwa tak lagi serapuh kanak-kanak mungil nan polos, maka saat itulah sayap kecil kita mulai harus mengepak menerbangkan diri.
Terbang menuju impian masa kanak-kanak dahulu.
Menjadikannya nyata dalam kehidupan fana, bukan hanya angan-angan dan bunga tidur semata sepanjang usia.
Mari berjuang, mari menjalani kehidupan ini dengan syukur yang ikhlas.
Hidup ini memang tidak mudah kawan, tapi percayalah tidak sesulit apa yg mereka dengungkan.
Kepakkan sayapmu, lalu pergilah taklukan dunia.
Kelak senyum mentari akan selalu hangat menyapa, untuk menemani perjalanan hidupmu, SELALU...

4 comments:

  1. bagus la ta apa hungannya ma gw y xixiiixiiii.... g ngerti gw

    ReplyDelete
  2. qiqiiiqi..gepe-lah!
    ungkapan perasaan gw yg ditinggal lo menyepi biar skripsi kelar kyknya :D
    jd,,kapan turun gunung? trus, kapan ada jadwal ketemu gw?

    ReplyDelete
  3. jujur aja la kali ini gw d bikin stres ma ni permaenan
    kebawa gw makanya knp gw agak sedikit menepi d pinggiran trek dari permainan hidup ini gw lg ngatur staegi lg la
    jd maaf bgt g cuma lo n may2 tp tmn gw yg laen yg ngjak ketemuan dsb gw cancel dulu tp skrg dh mulai masuk trek lg ni la so mngkin pelan2 qt kn bisa brsenang2 lg dlm kadan yg lbh baik
    ok sob xixixiii.... :D

    ReplyDelete
  4. sbg org yg pemaaf *ehmm,,
    gw udah maafin lo sblm lo minta maaf kokk ;)

    kyknya bukan cuma lo aja yg kadang ga ngerti sama permainan hidup dan mempertanyakan kapan permainannya mjd menyenangkan kembali. but, ttp percaya klo Allah sll punya rencana terbaik buat ummatNya yah bro :)

    aamiin, semoga qta bisa kembali bermain dlm keadaan yg lbh baik.

    ReplyDelete