Sunday, January 16, 2011

Love of my Life

they says,,it's my birth day.. :D
xoxoxooo..ga berasa yahhh?? putaran waktu itu berjalan cepet buangettt deehhh..

ga berasa udh 27th berlalu sejak pertama kli bernafas..


just want to say thanks for
Allah Almighty..
alhamdulillah..
sampai hari ini Allah masih mengijinkan aku hidup,,lengkap dg fasilitas sehat dan smua nikmatNya yang tak pernah dapat kuhitung jumlahnya..

alhamdulillah..
bersyukur atas semua yang kumiliki kini..tiada penyangkalan yg mampu aku lakukan atas segala hal baik yg telah Engkau berikan padaku selama ini..SEMUA,,bahkan terkadang sblm aku sempat memintanya..
kembali kutengadahkan tangan seraya berdoa..semoga Engkau yang telah memanjakanku dengan semua hal baik yang kumiliki kini,,akan tetap berbaik hati dan memanjakanku dengan hal-hal baik lainnya..yang aku butuhkan..
benar ya, Allah..yang aku butuhkan..karena dihadapanMu aku tetaplah bayi mungil yg hanya bisa merengek menghendaki indah warna warni dunia tanpa sadar apakah itu aku butuhkan? apakah itu baik utk ku?
hanya Engkau yg tau apa2 yg baik untukku..maka berikanlah apa yg aku butuhkan,,apa yg terbaik dr sisiMu..maka itu pasti yg terbaik utkku..

alhamdulillah..
terimakasih ya Allah atas indah hidup..
terimakasih ya Allah kau menitipkanku pada 2 org hebat ini..love u bu, pak..terimakasih krn udah jadiin aku as a princess..enjoying my childhood..gave everything that I need..teach me how to stand with my own feet..
and always holding me with u'r gentle hands and catch me whenever I fall down..it's works now..
atas nama seluruh cinta yang ada di bumi ini, I promise u; "I will be as your request"


::Bekasi, 16 January 2011::

No comments:

Post a Comment